- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menegaskan komitmennya dalam menghadirkan layanan terbaik di seluruh Indonesia melalui kompetisi CINTA Hyundai
- Kompetisi CINTA Hyundai mengajak masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia untuk berinteraksi dengan ekosistem layanan Hyundai, seperti mengakses aplikasi MyHyundai dan melakukan test drive
- Pemenang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi berbagai fasilitas terdepan Hyundai
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan yang berpusat pada pelanggan serta relevan terhadap kebutuhan dan perilaku konsumen di Indonesia. Maka dari itu, untuk semakin mendekatkan layanan Hyundai ke konsumen di seluruh Indonesia, HMID menyelenggarakan kompetisi CINTA Hyundai yang mengajak masyarakat untuk berinteraksi dengan ekosistem layanan Hyundai dan merasakan langsung berbagai fasilitas terdepan Hyundai.
Kompetisi CINTA Hyundai (Cari tahu, Ikuti, meNang, Tambah kenal, tAmbah Bangga Pakai Hyundai) terbuka untuk masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia. Para peserta akan ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan bermain game di aplikasi MyHyundai hingga melakukan test drive di pameran Hyundai yang ada di mal. Pada akhir kompetisi, pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata bersama Hyundai.
Sesi test drive di kompetisi CINTA Hyundai terbagi ke dalam tiga periode. Masing-masing batch terdiri dari 4-5 pameran Hyundai di mal dari berbagai kota yang dapat langsung dikunjungi peserta untuk berpartisipasi dalam sesi test drive. Pada batch pertama, ekshibisi Hyundai bisa ditemukan di beberapa lokasi seperti Paragon Mall, Semarang (22 - 26 Maret), Kota Kasablanka Mall, Jakarta (29 Maret – 1 April), Plaza Medan Fair, Medan (29 Maret - 2 April) dan Paskal 23, Bandung (29 Maret – 2 April). Informasi lengkap mengenai kota-kota dan lokasi ekshibisi Hyundai untuk berpartisipasi dalam kompetisi CINTA Hyundai juga dapat dilihat pada aplikasi myHyundai.
HMID menghadirkan kompetisi CINTA Hyundai untuk menekankan bagaimana setiap solusi yang Hyundai tawarkan kepada konsumen di seluruh Indonesia telah dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen serta tren dan perilaku terkini di tengah masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan komitmen HMID dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free di setiap momen pelanggan bersama kendaraannya.
Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai terus berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan maksimal. Namun, kami juga tak lupa untuk selalu menghadirkan nilai tambah bagi konsumen dengan berbagai program dan aktivitas menarik, yang kini kami wujudkan melalui kompetisi CINTA Hyundai. Ini menjadi cara terbaru kami untuk terus mendekatkan diri dan meningkatkan relevansi dengan konsumen di seluruh Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen kami dalam menghadirkan pelayanan terbaik di seluruh Indonesia.”
Kompetisi CINTA Hyundai batch 1 (satu) berlangsung dari 8 Maret 2023 hingga 16 April 2023. Masyarakat bisa berpartisipasi dalam kompetisi CINTA Hyundai dengan cara:
- Melakukan registrasi di aplikasi MyHyundai
- Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
- Melakukan test drive di Pameran Mall Hyundai terdekat untuk mendapat Unique Code
- Memasukan Unique Code di aplikasi myHyundai pada laman CINTA Hyundai
- Main game CINTA Hyundai di aplikasi MyHyundai dan kumpulkan poinnya. Pengguna aplikasi MyHyundai di seluruh Indonesia bisa ikut bermain
- Setelah bermain, akan muncul kuesioner yang meminta peserta untuk menceritakan alasannya mengikuti perjalanan wisata bersama Hyundai serta siapa saja yang akan diajak dalam perjalanan tersebut
Pengumuman pemenang batch 1 akan dilaksanakan pada 17 April 2023. HMID akan memilih 10 pemenang dari masing-masing batch test drive serta 10 pemenang dengan poin tertinggi dan cerita terbaik dari game di aplikasi MyHyundai untuk mendapatkan hadiah wisata bersama Hyundai. Setiap pemenang bisa mengajak tiga orang lainnya, baik keluarga maupun teman, untuk ikut bersamanya dalam perjalanan tersebut.
Dalam perjalanan wisata bersama Hyundai ini, para pemenang akan diajak untuk mengunjungi berbagai fasilitas Hyundai dan merasakan berbagai fasilitas terdepan Hyundai, yang meliputi pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Hyundai Motorstudio, Hyundai Mobility Exhibition Center, dan Hyundai Driving Experience.
Game CINTA Hyundai juga tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui aplikasi myHyundai. Pengguna dapat mengumpulkan point untuk diredeem menjadi myHyundai coin yang dapat ditukar dengan berbagai produk dari partner myHyundai. Peserta bisa download aplikasi MyHyundai secara gratis di PlayStore dan AppStore lalu melakukan registrasi untuk bermain game di kompetisi CINTA Hyundai ini. Dapatkan reward untuk bisa ditukarkan dengan beragam voucher gaya hidup menarik di aplikasi MyHyundai.
Ikuti informasi seputar kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.
sumber : www.hyundai.com/id/id